Rabu, 24 April 2019

“AVENGERS : ENDGAME”, Ekspektasi VS Realita (Spoiler Alert!)



 

Kesuksesan Marvel menarik perhatian penonton dengan berbagai cara menuai hasil yang luar biasa. Tidak hanya di tempatnya berasal, dan di negara-negara lainnya, di Indonesia pun masyarakat menyambut dengan positif. Penayangan perdananya pada tanggal 24 April 2019  bahkan hingga ada beberapa bioskop yang menayangkan di seluruh studio dengan waktu tayang 24 jam. 


Kesuksesan ini tak lain memang karena kesuksesan film terdahulunya yang sukses memikat hati penggemarnya. Hal itu juga didukung dari Post Credit dan Trailer yang membuat penasaran akan kisah selanjutnya. Buat kalian yang belum nonton pasti penasaran akan kelanjutan dan penjelasan dari trailer. Berikut kami sajikan Ekspektasi VS Realita dari "Avengers : Endgame".

Peran Captain Marvel dalam “Avengers : End Game”


Carol Danvers sebagai Captain Marvel hadir untuk menyelamatkan Stark yang terombang ambing di galaxy dengan kondisi kritis. Dalam post credit film “Captain Marvels” para penggemar mengira Carol akan menjadi kunci kesuksesan dari Kemenangan Avengers. Namun realitanya Carol ternyata hanya muncul di awal dan akhir cerita, ia mengatakan “ aku tidak hanya menangani masalah di bumi saja tetapi di seluruh jagad raya”. 

Di akhir perang Carol berusaha merebut arung tangan dari tangan Thanos namun karena kepintaran thanos dengan menggunakan stone ia menghempas Carol dengan sekali pukulan. Carol tidak berhasil merebut sarung tangan tersebut, hingga Iron man lah yang mencuri batu-batuan tersebut dan menyerap energinya.

Hawkeye Sang Pembantai


Setelah malapetaka yang dilakukan Thanos pada dunia, Clint Barton (Hawkeye) kehilangan seluruh keluarganya. Ia yang tak rela dan menginginkan keadilan, melampiaskan amarahnya pada geng-geng yang ada si Tokyo. Namun Natasha Romanoff (Black Widow) partner Clint di Avenger menjemputnya dengan membawa harapan mengembalikan kembali dunia. Akhirnya Natasha menggenggam tangan Clint dan membawanya kembali ke Avenger.

Tangisan Captain Amerika


Pada trailernya terlihat Steve menangis, para penggemar berfikir apakah film kali ini akankah sad ending.  Ternyata pertanyaan terjawab dimana yang ia tangisi adalah kematian dari Natasha. Ia mengorbankan dirinya sebagai tumbal untuk mendapatkan Soul Stone

Natasha dan Clint kembali ke masa sebelum Thanos mengambil Soul Stone di Vormir, disana mereka diberitahu oleh Red Skull bahwa untuk mendapatkannya perlu oengorbanan hal yang mereka cintai, Clint menganggap itu hanyalah omong kosong, namun Natasha menyadari bahwa memang sebelumnya Thanos ke Vormir dengan Gamora, namun ia pulang seorang diri tanpa Gamora dan mendapatkan soul stone itu.


Mereka berselisih mengenai siapa yang harus berkorban, mereka berebut agar diri mereka sendiri yang dikorbankan, namun Natasha bersikeras untuk mengorbankan diri hingga akhirnya dialah yang mengorbankan diri. Clint pun kembali dengan Soul Stone namun dengan kesedihan mendalam  kehilangan Natasha.

Kedatangan Ant Man dan Rencana Mesin Waktu


Para penggemar Ant Man pasti telah mengetahui kehandalan dalam teknologi, alhasil ekspektasi penggemar dari awal mengira akan adanya mesin waktu dari teknologi buatan Scott Lang (Ant Man), dan ekspektasi tersebut terbenarkan. 

Scott yang sebelumnya terkurung dalam Dimensi Quantum kembali setelah 5 tahun tragedy Genosida Thanos. Ia mendatangi markas Avenger dan mencetuskan ide mesin waktunya untuk mengembalikan keadaan. Namun beberapa perdebatan terjadi antara dia dan Tony Stark (Iron Man). Namun akhirnya Mesin waktu pun berhasi mereka buat dengan teknologi milik Stark.



Para penggemar Marvel pasti menunggu-nunggu penayangan film ini, apakah ekspektasi-ekspektasimu akan terjawab setelah menonton film? Untuk menjawbnya tonton filmnya di bioskop-bioskop terdekat kamu.

Berikut Trailer dari "Avengers : Endgame"



Load comments