Rabu, 27 Maret 2019

Ciri-ciri Iklan Google AdSense Yang Memiliki CPC Tinggi

Ciri-ciri Iklan Google AdSense Yang Memiliki CPC Tinggi


Kamu-kamu yang berkecimpung di dunia peradsensnan pasti tahu apa itu CPC kan?  CPC adalah singkatan dari Cost per Click atau dalam bahasa Indonesia berarti Harga per Klik. CPC yang ditampilkan di laporang AdSense adalah rata-rata dari CPC keseluruhan.


Dengan mengetahui CPC blog kita, kita bisa memasang harga untuk penawaran jika kita ingin memasang iklan langsung. Ingat bahwa revenue share AdSense dengan publisher adalah 68% untuk publisher dan 38% untuk AdSense.

Nah untuk cara mengetahui ciri-ciri iklan yang memiliki bayaran CPC tinggi antara lain sebagai berikut :


  1. Buka blog anda dan arahkan kursor pada iklan dalam bentuk gambar tersebut tepat diatasnya.
  2. Lihat pada bagian bawah jendela browser (Google Chrome, Mozilla Firefox, Maxthon, Internet Explorer, Uc Browser dll ) Anda.
  3. Jika ada sebuah link dengan nama googleadservice itu menandakan iklan tersebut apabila di klik, CPC nya relatifsedang sampai rendah.
  4. Kemudian apabila di pojok kanan atas iklan GoogleAdsense anda, ada sebuah tulisan text Iklan oleh Google berarti jenis advertising yang masuk ke Google Adwords yaitu di coverage area Indonesia. Biasanya hal ini ditentukan oleh jenis bahasa pada blog tersebut. Berbeda apabila di bagian pojoknya bertuliskan AdChoices.
  5. Kemudian, ciri dari iklan Adsense dengan bayaran tinggi adalah ketika kursor mouse masuk ke area iklan adsense tersebut pada bagian bawah browser tidak ada link dan seandainya ada linknya bukan googleads-g-doubleclick melainkan adgoogle,adchoicesnetwork,adclicks-dblckdan sebagainya. Itu menandakan jenis Network yang terpakai adalahGoogle Invite Media (Asia) yang memiliki CPC lumayan tinggi. Tetapi terkadang juga masuk ke dalam jaringan googleadservices.


Sekian dari tahutau.com semoga dapat membantu 👍

Load comments